SEMUA ADA DI SINI

Serangan Jantung Dan Chest Pain Lokasi

Banyak orang dengan nyeri dada takut bahwa mereka mengalami serangan jantung. Namun, ada banyak potensi penyebab sakit dada mendadak. Beberapa penyebab yang agak merepotkan sementara penyebab lain serius dan memerlukan bantuan profesional segera.


Serangan jantung atau infark pelanggaran (MI) terjadi ketika otot-otot jantung mengalami penurunan parah atau berkepanjangan pasokan darah yang kaya oksigen. Serangan jantung disebabkan karena pembentukan gumpalan di arteri koroner. Rasa sakit setelah serangan jantung mendadak biasanya mirip dengan angina klasik, tetapi cenderung lebih parah dan berlangsung lebih lama (lebih dari 30 menit). Rasa sakit klasik digambarkan sebagai tekanan-seperti, memeras, penyempitan, mencekik, menghancurkan atau sakit ketat.

Lokasi rasa sakit di sebagian besar kasus adalah di tengah dada di bawah tulang dada. Rasa sakit lebih sering berada di bawah dua pertiga lebih rendah dari tulang dada. Berikutnya yang paling umum adalah rasa sakit daerah bagian atas dada dan rongga perut. Sakit jantung terjadi terutama di tengah dada, dan para dokter seringkali menggunakan istilah "retrosternal pusat nyeri dada" sebagai tempat yang biasanya dari serangan jantung. Akhirnya, rasa sakit dari ketiga wilayah memancarkan atas atau bawah untuk melibatkan seluruh dada, leher, tenggorokan, rahang bawah, gigi (merasa seperti sakit gigi) lengan dan bahu. Kadang-kadang, rasa sakit terasa di pergelangan tangan, jari atau kembali.

Jika rasa sakit dirasakan hanya pada satu sisi dada dan bukan di tengah dada, sangat kecil kemungkinan disebabkan karena serangan jantung. Jika pasien mampu menunjuk dengan jari untuk wilayah tertentu dari rasa sakit, itu tidak mungkin disebabkan karena serangan jantung.
Tag : Serba-serbi
0 Komentar untuk "Serangan Jantung Dan Chest Pain Lokasi"
Back To Top